Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

16 April 2018

, , , , , , ,

MISOOL: GATE OF HEAVEN

Share


It seems like Misool is a never end awe, a continous breath-taking journey, a place where all your senses feels it's ultimate satisfaction. Misool is indeed, a paradise.

Just Marshall Sastra doing what he normally do :P
Diving in Misool
So we went to Misool again this year, and again, I found something new. Jika di trip sebelumnya saya "trip darat," alias menginap di penginapan di pulau, baru berkeliling pagi hingga sore hari mengitari Misool, kali ini saya ikut trip LOB (live on board, menginap di kapal) scuba diving, jadi kami menginap di kapal dan melakukan tiga hingga empat dive per hari, so it's a new experience, apalagi saya belum pernah scuba diving di Misool sebelumnya.


Di sela-sela waktu scuba diving, kami menyempatkan diri untuk berkeliling beberapa spot andalan di Misool, karena keterbatasan waktu untuk explore darat, kami hanya bisa datang ke Balbulol dan Dafalen karena sisa waktu lainnya kami gunakan untuk scuba dive.

Floating with the water girls

Balbulol bagi saya selalu jadi spot yang extravagant, Balbulol selalu jadi pemandangan "mewah" dan menyenangkan untuk bersantai, berenang-renang dan menghabiskan waktu di lokasi yang tampak surreal ini (check out my previous blogpost about Balbulol here).

Sebelum pulang ke kapal, kami melipir sedikit berkeliling area di sekitar Balbulol dan menemukan spot ini! Kapal merapat ke area sisi dan kami trekking melewati tanah dan bebatuan karang, memang belum ada jalur trekking ke atas karena sepertinya area ini belum jadi lokasi yang disinggahi pejalan saat ke Misool.



Misool memang keterlaluan indahnya, the view is just SO GRAND! I feel like Mowgli in The Jungle Book, terlalu indah, terlalu surreal. Kami naik hingga ke area landai di antara dua tebing batu, it looks like a gate of heaven! Well, Misool is indeed a paradise, do you agree? If you're not, maybe you should come here to Misool and experience it yourself :)

@marischkaprue - lucky to born and live in this Paradise - Indonesia

Photo by Ferry Rusli & Ricky Virgana

NOTES

MISOOL
RAJA AMPAT SELATAN
INDONESIA

Visit this place during Scuba Dive Trip with Trip Inc, visit their website here: http://tripinc.id to get more information and detail about many scuba dive trip around Indonesia

***


1 comments:

orlins mengatakan...

Raja Ampat Regency, West Papua the best place in the world. i like this place.