Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

22 Juli 2015

, , , , , , , ,

Photo Fun at The Leaning Pisa Tower

Share


Mengambil foto Menara Pisa membuat saya berulang kali kembali mengambil dari sudut yang sama dan merasa saya tidak tepat memfotonya karena, simply, menara ini membuat saya merasa foto yang saya ambil miring. Namun memang Menara Pisa ini justru terkenal seantero dunia karena "kegagalan" konstruksi yang membuat bangunan ini miring. Saat ini Menara Miring Pisa yang berada di Pisa menjadi salah satu tujuan utama turis yang datang ke Italia.



Menara Miring Pisa merupakan bagian dalam kompleks Katedral Pisa atau biasa disebut Piazza del Duomo dan merupakan bangunan ketiga tertinggi di kompleks ini. Kemiringan di Menara Pisa terjadi saat pembangunan masih dilakukan karena kondisi fondasi yang tidak sama sehingga menara mulai miring namun pembangunan terus dilakukan.


Menara Pisa semakin miring hingga akhirnya selesai dibangun. Kontruksi yang berikutnya dilakukan adalah untuk menahan menara ini semakin miring. Dengan tinggi 56 meter, Menara Pisa terlihat mencolok di Piazza del Duomo justru karena kemiringannya.



Menara yang dibangun sebagai menara lonceng ini menjadi atraksi utama wisatawan yang datang ke Pisa. Anda dapat naik ke Menara Pisa dan merasakan kemiringan menara ini. Jangan lupa pula untuk berfoto di depan menara unik ini dengan berbagai pose. Sebagian turis berpose seakan-akan menahan Menara Pisa agar tidak jatuh dengan memposisikan tangan miring seperti menahan menara ini.



Berkeliling Piazza del Duomo, menaiki Menara Pisa dan berfoto-foto di depan menara ini tentu akan jadi kunjungan yang menyenangkan di Pisa. Berniat berfoto di depan Menara Pisa? Buka Tabungan Tanda360° di Bank OCBC NISP dan dapatkan kesempatan untuk menikmati liburan gratis dari Tanda Funtastrip ke Paris, dan dari situ anda dapat berkeliling Eropa dengan mudah!

Click di sini untuk kesempatan jalan-jalan ke Paris, gratis!
@marischkaprue - sometimes she gotta tilt her head to see a scenery

ps: Berencana mengunjungi Eropa di saat musim dingin? baca tipsnya di sini

1 comments:

Fahmi (catperku.com) mengatakan...

foto pake pose nahan menara pisa yang miring gak ada kak? :D