Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

2 November 2013

, , , ,

Sunset in Gorontalo

Share

Pemburu matahari terbenam? Ah, tidak juga. Saya hanya berkeliling dan terkadang bertemu matahari saat ia pamit sambil melukis langit.

I'm a sunset hunter? Well, not really. I just wandering around, travel and sometimes meet the sun when it's saying good bye while painting the sky.


enjoying sunset from the boat 
Perjalanan saya di Gorontalo, wilayah di utara Sulawesi, khusus untuk menyelami alam bawah lautnya, namun sinar dan warna matahari saat perlahan tenggelam ini adalah bonus yang saya dapatkan setiap hari usai diving di sore hari.

My recent trip to Gorontalo, North Sulawesi is to explore its underwater world, but the light and color of the sun going down slowly is a bonus that I get every day after diving in the afternoon.



And look at those colors!
Di atas kapal yang bergerak, matahari turun perlahan, masuk dan menghilang di balik garis horizon laut. So, enjoy the sunset, it’s always beautiful J

On top of the moving boat, the sun slowly going down and disappear behind the horizon line of the sea. So, enjoy the sunset, it's always beautiful J

@marischkaprue - get a lot of bonus on her trip

3 comments:

Unknown mengatakan...

Orange ke jingga sunset nya keren banget, jadi inget sepulang dari takbon, kami melihat matahari turun perlahan dari meniggalkan langit yang begitu cantik nya :-)

Ren mengatakan...

Nice photo!

vivi rang gadih minang mengatakan...

hai kak.... kayaknya kakak sudah berlibur ke tempat2 eksotis di seluruh Indonesia,,, tapi kakak belum pernah ke Kep.Mentawai bukan? yuk berpetualang ke kep. Mentawai di sumatera Barat.. ngaak kalah indah lho dengan pantai2 yang lain nya.. dan saya benar2 menawarkan gelombang dan ombak yang mantap buat berselancar... ditunggu kedatangan kakak di Mentawai.. see u